Buka jam 08.00 s/d jam 16.00, Minggu & Hari Besar Tutup
Beranda » Tips dan Manfaat Madu » Tingkatkan Kualitas Testosteron Dari Khasiat Madu Untuk Pria

Tingkatkan Kualitas Testosteron Dari Khasiat Madu Untuk Pria

Diposting pada 23 March 2018 oleh Madu Asli | Dilihat: 23.886 kali

Khasiat madu untuk pria karena madu merupakan ramuan alami untuk pria, sejak zaman nenek moyang madu telah dikenal dan digunakan untuk kesehatan kaum pria, karena kandungan dalam madu seperti vitamin B kompleks, vitamin D dan vitamin C serta mineral, asam dan enzim yang baik untuk kesehatan pria. 

Khasiat Madu Untuk Pria Solusi Aman dan Efektif

Khasiat madu untuk pria sebagai solusi aman dan efektif mengatasi masalah kesuburan pada pria.

Baca juga: Melancarkan Bab? Coba Tips Manfaat Minum Madu Pagi Hari!

  1. Khasiat madu untuk pria dewasa dipercaya dapat meningkatkan produksi sel sperma secara cepat dengan kuantitas sperma yang meningkat dalam jumlah besar ketika mengkonsumsi madu secara rutin dan teratur. Selian itu, madu efektif dapat memperbaiki kualitas sel sperma pria.
  2. Khasiat madu untuk kejantanan pria karena kandungan vitamin B2 membantu mereproduksi dan meningkatkan pertumbuhan sperma. Selain itu, kandungan vitamin B6 memiliki peran penting sebagai benteng pertahanan keseimbangan hormone dan juga mengatur system kekebalan dan daya tahan
  3. Mengkonsumsi madu asli secara rutin tanpa pemasakan artinya sama seperti kita meminum stimulant ringan alami, karena kandungan vitamin, zinc dan vitamin E yang membantu menjaga kesehatan dan meningkatkan kekuatan pria.
  4. Kandungan vitamin yang terdapat pada madu alami sudah terbukti secara klinis membantu meningkatkan stamina dan system imun tubuh. Zat boron yang terkandung dalam madu membantu tubuh dalam meningkatkan estrogen dalam meningkatkan gairah.
  5. Kekuatan afrodisiak yang terdapat dalam madu sangat efektif dan ampuh dalam meningkatkan kehidupan rumah tangga, karena lebah seringkali mengumpulkan nectar bunga afrodisiak dari bunga anggrek dan bunga melati.

Khasiat madu untuk pria 

Madu Untuk Perawatan Wajah Pria

Pria memiliki tekstur kulit wajah yang lebih keras dibandingkan dengan wanita, sehingga terlihat banyak minyak karena kelenjar minyak bekerja lebih aktif. Khasiat madu asli untuk pria dapat juga untuk mengatasi masalah wajah, ketebalan kulit pada pria ini mendorong kelenjar minyak untuk memproduksi minyak yang berlebihan.

Kelenjar minyak yang lebih aktif menyebabkan sering terjadi penumpukan debu dan minyak di wajah. Ditambah aktivitas pria lebih banyak dilakukan di lapangan atau ditempat luar/ terbuka. Kemungkinan besar jika demu dan kotoran akan menempel lebih banyak hingga menjadi masalah utama dan seringkali tidak disadari. 

Baca juga: Madu Untuk Kesuburan Suami Istri Cepat Dapat Keturunan

Masker Madu Untuk Wajah Pria

Setidaknya terdapat 7 tips khasiat madu untuk wajah pria yang dapat digunakan untuk membantu mengatasi masalah wajah pada pria.

  1. Masker madu alami

Pengguanaan masker alami tanpa campuran bahan lainnya juga efektif sebagai moisturizing masker atau masker pelembab wajah, karena madu merupakan bahan alami yang membantu mempertahankan kelembapan kulit wajah pria.

  1. Makser madu dan pisang

Pisang memiliki kandungan potassium yang dapat digunakan untuk mengurangi peradangan kulit termasuk masalah jerawat. Pisang membantu menyediakan nutrisi untuk sel tubuh dn perawatan kebersihan kulit pria. Sangat cocok jika dikombinasikan dengan madu asli yang kaya akan kandungan alami.

  1. Masker madu dan yogurt

Perpaduan madu dan yogurt ini membantu membersihkan sel-sel kulit mati dengan efek pengelupasan yang lebih rendah dan lebih sensitive dibanding dengan kombinasi lainnya. Selain itu membantu meningkatkan sirkulasi darah karena madu dapat bekerja melakukan penetrasi pada pori-pori kulit pria.

  1. Masker madu dan lemon

Perpaduan madu dan lemon ini membantu mengangkat kulit mati dan meningkatkan penyerapan vitamin C lebih maksimal. Sehingga dapat mencerahkan kulit para pria dan  memutihkan bagian kulit yang gelap. Kandungan vitamin c pada lemon bersifat sebagai antioksidan dalam menetralisir radikal bebeas dan meningkatkan produksi kolagen.

  1. Masker madu dan kayu manis

Madu mengandung antibakteri dalam spectrum yang luas yang dikombinasikan dengan kayu manis untuk mengatasi jerawat yang biasa terjadi pada pria, bekerja membantu mengatasi peradangan dan kandungan antibakteri.

  1. Makser madu dan alpukat

Lemak pada alpukat dapat melembapkan kulit lebih dalam pada pria, sementara asam laktatnya dapat melembutkan dan menstimulus produksi kolagen serta membersihkan pori-pori kulit, karena kandungan vitamin pada madu dan alpukat.

  1. Masker madu dan aloe vera

Aloe vera sangat cocok untuk kulit sensitive dan iritasi pada pria, perpaduan madu dengan aoe vera dapat mengurangi efek terbakar arena matahari serta mengatasi ruam pada muka dengan kulit kering atau luka goresan. 

Kandungan Madu Berkhasiat Mengatasi Berbagai Masalah

Madu dipercaya dapat mengatasi permasalahan baik kesehatan tubuh dan masalah kesehatan kulit pria, karena kandungan pada madu yang sangat berkhasiat dan bermanfaat menjadi solusi terbaik dan alami. Kandungan utama pada madu yaitu gula seperti glukosa, fruktosa dan sukrosa, selain itu madu memiliki kandungan energy, karbohidrat, lemak, protein, asam pantotenat, vitamin B6, folat vitamin B9, air, riboflavin vitamin B2, niasin vitamin B3, fosfor, potassium, vitamin C, dan kalsium.

Baca juga: Cara Bijak Memberikan Madu Untuk Bayi Baru Lahir Yang Aman

Madu yang merupakan bahan alami yang dihasilkan oleh lebah madu dapat dijadikan solusi bagi permasalahan kesehatan tubuh pria dan kesehatan kulit pada pria. Aktivitas yang sering dilakukan di luar oleh pria dapat menyebabkan banyak masalah pada kulit dan staminanya. Solusi yang ada dalam madu mampu mengatasi kedua masalah yang di alami oleh pria dengan khasiat madu untuk pria.

Bagikan informasi tentang Tingkatkan Kualitas Testosteron Dari Khasiat Madu Untuk Pria kepada teman atau kerabat Anda.

Tingkatkan Kualitas Testosteron Dari Khasiat Madu Untuk Pria | Madu Asli

3,110 komentar untuk Tingkatkan Kualitas Testosteron Dari Khasiat Madu Untuk Pria